Rabu, 02 November 2016

Review Amatir : Doctor Strange (2016)

DOCTOR!! Strange kekeuh harus di panggil "Doctor". Ga mau "Mister". Ga mau "Master".

Orait. Film superhero Marvel selalu menjadi film yang aku tunggu. DAN HARUS NONTON DI THEATER!! Haha (Reminder : Aku suka Marvel, tapi masih amatir tentang hal-hal berbau Marvel :p). Doctor Strange adalah film ke 14 dari kisah panjang Marvel Cinematic Universe. Dan film terakhir di tahun ini. Kalau mau cari detilnya cek aja Wikipedia atau IMDB lah ya :D

Setelah Guardian of the Galaxy dan Ant-Man. Lagi-lagi Marvel membawa superhero yang belum mainstream di masyarakat. Ya, kalau harus liat listnya, banyak banget superhero dan villain.


Semenjak rilis hari rabu kemarin aku udah ga sabar ingin nonton, karena di Rotten Tomatoes aja dapet rating "Fresh", gercep ngontak my 2 best pals buat nonton bareng. Cuma baru sempet nonton hari seninnya dan si Ranger Biru mendadak ga bisa ikut karena ada meeting. HUFF!! Akhirnya nonton berdua. (Okay, ini ga penting.)

Aku aga telat sekian menit soalnya kebelet pipis, eh.

Jujur aku ga tau apa-apa tentang Doctor Strange selain yang pernah aku lihat di salah satu episode animasi Spiderman, tau kan yang di Global TV itu? Dan beberapa game. Tapi bisa aku pastiin ini film amazing, kata aku sih itu juga. Tapi sayangnya ini filmnya cenderung lebih pendek dari film Marvel lainnya. Iya, kan? Eh, Iya ga, sih?

*Tetot* SPOILER ALET!!

Jadi film ini menceritakan tentang seorang dokter bernama Stephen Strange. Hm, literally strange name, huh. Strange adalah seorang dokter ahli bedah saraf yang andal yang bisa menangani kasus sulit yang ga bisa orang lain kerjain. Tapi di orangnya pilih-pilih pasien. Hanya memilih kasus yang menurut dia menarik. Hmm.. Keinget sama Sherlock, nih. Emang cocok ya Cumberbatch kalau berperan jadi orang arogan kaya gitu, haha..

TAPI!! Karirnya harus hancur setelah mengalami kecelakaan mobil, huft, yang menyebabkan tangannya rusak. Aku ngorejad loh waktu mobilnya jungkir balik :( 

"FARIS!! Ih bodo dia mah." orang sebelah kaget dan berkomentar.

Aku pikir cast untuk film ini luarbiasa. Yaampun, Cumberbatch cocok dalam menggambarkan Doctor Strange. Iya, walau aku ga tau origin dan issues-nya Doctor Strange, tau lah dikit-dikit soal appearancenya. Dan Cumberbatch KILLED IT!! Sisanya ga tau cocok apa nggk, tapi mereka NAILED IT!! haha.. Sayangnya, mungkin film ini alurnya aga slow atau gimana gitu ya. Susah jelainnya hehe.. Tapi tetep Ntap Jiwa!! 

Beda dengan film Marvel sebelumnya yang kuat akan sains dan teknologi. Di film ini rasanya full magic. Kita bakal di suguhin luar biasanya kota besar di puter-puter. Pokonya luar biasa. Nggk lupa dengan sisipan komedi, tapi tidak merusak film itu sendiri. Tapi tentu bukan berarti film ini flawless.. 

Pokonya harus nonton deh kalian. Dan jangan lupa, kalau udah selesai, tunggu dulu sampe Credit selesai. Soalnya ada 2 Credit-Cookies (Post-Credit). Inget!! 2!!

Trailer :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar