Sabtu, 12 Maret 2016

Film : Captain America Civil War Trailer 2

YAAAAAAAAAY!!
Minggu ini mungkin jadi minggu yang luar biasa bagi para pecinta superhero. Karena Captain America Civil War udah ngeluarin trailer keduanya. Wait? Cuma trailer? biasa aja keles.. Bukan, tapi ini TRAILER!! YAAAAY!!!


Okey, ngerenghab dulu dari excitednya.

Sekitar 2 bulan sebelumnya kali ya Marvel ngeluarin trailer pertama film ini, dan kemarin mereka melakukan hal yang luar biasa dengan menampilkan Spider-Man, Crossbone, dan aksi luarbiasa lainnya. Eh, tunggu, Spider-Man? Yessss.. SPIDEY.. You did FUCKING GREAT, Marvel! Setelah banyak komentar ini itu tentang Spider-Man, ada mereka yang kekeuh Spider-Man ga akan pernah tampil di film ini walaupun udah di kasih tau sama master-master Marvelites. "Gak mungkin Spidey muncul". ada yang "Emang Spider-Man ada di Film ini?". Ada juga yang adem ayem karena yakin.

Saya Sendiri udah yakin karena nama Tom Holland, Pemeran Spider-Man, sudah di konfimasi.

Hype! Hype! HYYYYPE!
Bangun tidur kemarin pas nge-cek timeline, ada yang share trailer ini. And I was like, "Holly Molly, Iya tadi malem Trailernya rilis". OTW Youtube dan check this out!



OMFG! OMFG! OH MY FUCKING GOOGLE!! I'm crying.. Literally.. Mungkin saya berlebihan, tapi saya gemeteran nontonnya.. Pagi itu saya nonton 6 kali.. sambil koar sana-sini update status.. haha..

I mean.. Semuanya Totally Badass, Jam tangan Tony Stark, Armor Black Panther yang anti peluru -Jadi inget Quicksilver hiks-, Hawkeye sama Ant-Man yang team up dan terakhir "UNDEROOS!!!" YESS!! SPIDEY!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar