Jumat, 18 Maret 2016

Ah, Baperan, sih!

What is wrong with this world? Apa yang salah dengan jaman sekarang. Sekarang banyak banget istilah-istilah yang jadi bahasa wajib di dalam pergaulan di Indonesia. Dan yang paling menyebalkan adalah kata "Baper".. Kamu alay, kan? Pasti fasih banget dengan "Baper" atau "Bawa Perasaan".. Memang "Baper" ini sudah cukup lama melanglang buana di dunia ini.. Awalnya juga saya menggunakan kata itu.. Tapi lama kelamaan "Baper" ini melengceng jauh dari konteks seharusnya.

Okey, mungkin bukan katanya yang menyebalkan.. Tapi para penggunanya.. Users!!! Mungkin awalnya kita, hanya menggunakan kata itu untuk hal.. Yah, mungkn dalam urusan cinta-cintaan. Tapi kalian tahu, semakin kesini kata ini semakin men-general... Segalanya Baper..

Maksud saya, contohnya, Si A menghina Si B, Si B sakit hati, dan Si A cuma "Ah, Baperan, Sih! Ga Asik". Orang jadi lupa dengan apa yang namanya meminta maaf. Se-gengsi itukah mengatakan maaf. Shit banget ga sih.. Ada yang ga terima di jailin, "Baperan, Loe!". Udah buat sakit hati, "Baperan, Loe!". Lama-lama nyakitin fisik, "Baperan, Loe!".. OK, I'll Stab your leg and I'm gonna "Baperan, Loe!"..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar