Sabtu, 13 Februari 2016

Review Amatir : Deadpool (2016)

Walaupun di iklan di pampang bakal rilis tanggal 12 Februari 2016, ternyata di Indonesia tayang lebih cepet. Yasss, makin excited si saya. Secara -walaupun masih newbie- saya suka banget dengan Marvel, iya, rumah para superhero kaya Spider-Man, Iron-Man, dan banyak lagi. Banyak banget malah. Tapi untuk kebanyakan, saya yakin ga banyak yang tau siapa Deadpool sebelum film ini muncul.

Ya, saya tau Deadpool semenjak saya suka Marvel -gara-gara Avengers- dan saya mulai baca-baca segala yang berbau Marvel. Let's skip that part. Saya mau sedikit bahas film Deadpool yang sekarang lagi tayang di teater.

Tenang aja, saya ga bakal bahas spoiler. Yes, Fuck Spoiler, right! walaupun sebenernya saya seneng banget liat orang kesel karena spoiler.. huehue!!


Deadpool : "You may be wondering, why the red suit?"

Deadpool, salah satu karakter komik Marvel yang paling ga biasa, anti-hero paling inkonvensional. Film ini menceritakan tentang kisah mantan Special Force yang berubah menjadi "Tentara Bayaran". Diamana dia dijadikan eksperimen yang membuat dia memiliki healing power dan melahirkan alter ego Deadpool. Dengan kemampuannya sebagai tentara bayaran, dan sense of humor-nya yang ga biasa, dia memburu orang yang udah menghancurkan hidupnya.

Eits, tenang itu bukan spoiler filmnya, itu tertulis di movie info kok. Yang mau saya bilang adalah, KALIAN HARUS NONTON!!! Baik penggemar Marvel atau bukan, tetap saya film ini fantastis. Mungkin ini adalah film hero terbaik saat ini, ups, maksud saya anti-hero.


Weasel : "You look like an avocado had sex with an older avocado."

Awal film kalian akan disuguhin opening yang bakal buat kalian senyum-senyum sendiri. Bahkan kalau kalian bisa nangkep easter eggs yang ada, kalian bisa, "Fuck!! That's a ....., haha". Better love story than Twilight. Kita akan melihat bagaimana Wade harus bertarung melawan kangkernya dan membuat keputusan sulit terhadap kekasihnya, Vanessa.

Pokonya dari awal sampe akhir kalian bakal ketawa. Padahal filmnya strong violence and language throughout banget. So, go watch him touching himself!! Dan jangan lupa, namanya film Marvel pasti ada credit cookiesnya, apa credit cookies? Mungkin orang lebih kenal Post-Credit.. Yah, sedikit scene setelah credit selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar