Sabtu, 09 Januari 2016

Lari Pagi

Pada semangat? Aharus dong... mumpung libur nih...

Ah! Hari Minggu. Hari yang pas untuk kita berolahraga. Lari pagi, main futsal, basket, baseball, sorodot gaplok, bancakan, bebentengan atau apapun jenis olahraganya, pasti nikmat. Kalo niat.... Nggk niat? Okey...

Saya pernah baca.. beberapa manfaat dari lari pagi. Mungkin kalo manfaat kaya menyehatkan bandan, jantung dan lain-lain mah udah biasa. Udah taulah pokonya jantung, paru-paru, tulang, dan kawan-kawan jadi kuat sehat.

1. Menajamkan mata.
Bukan berarti mata kamu jadi setajem Silet. Bukan juga berarti lari pagi sambil ngeceng cewe. Tajem ya kalo liat yang kaya gitu. Tapi maksudnya mengurangi resiko terganggunya penglihatan.

2. Lancar Berpikir
Nah, buat kamu yang endet-endetan, Lola atau bahkan ngehang kalo lagi mikir.. Suka aja bikin temen kesel kalo kamu lagi mikir lama. banyakin aja lari..

3. Bebas Pikun
Cocok tu buat kamu yang sering ketinggalan HELM pas mau pulang sekolah.

4. Umur Lebih Panjang
Wiiih, bagi kalian yang berencana hidup 200 tahun lagi, banyak-banyakin lari pagi ya.

Untuk itu, cepet pake celana training dan sepatu olahraga, terserah kalo gak mau pake baju.. Lari pagi, lari pagi.. Sana cepet lari pagi.. Jangan baca yang beginian mulu, ga penting.. keburu siang.. Gue juga mau.. terusin nonton Youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar