Kamis, 31 Desember 2015

Gimana Cara Hapus Blog?

Terhitung sudah menahun saya hiatus, entah kenapa ingin lagi nulis sesuatu di blog. Tapi setelah cek blog saya yang sebelumnya, I just like, "Oh, My Glob. Sealay banget parah itukah saya waktu dulu". Too Much Facepalm ketika saya baca-baca lagi tulisan-tulisan di blog sebelumnya. Ada sih beberapa yang, yah ini bagus. Yasudahlah saya putusin aja hubungan ini untuk hapus itu blog.

But, How?

Terbukti lamanya ga nge-blog bikin saya bego lagi. Googling lah akhirnya saya "Menghapus Blog". Siapa tau ada yang sepengalaman dengan saya, kan, ya. Atau kalian yang masih baru. Dibawah ini adalah "How to" ngehapus eksistensi blog alay kalian dari jagat raya.

1. Sesali. Setelah reread tulisan-tulisan kalian yang ga jelas itu, menyesallah terlebih dahulu. Ini penting.
2. Tentukan dengan bijak blog mana yang mau di hapus

 

3. Masuk Setelan, atau Setting kalau kalian gaya pakai bahasa inggris
Setelan bisa kalian akses dari :
 
 atau :
 

4. Di Setelan, Pilih Lainnya. Paling bawah, tuh.


5. Hapus

 

6. I said, HAPUS!!


Tapi Kalau kalian pikir ada postingan yang dibutuhkan, kalian bisa export isi blog kalian dengan format .xml


Setelah proses penghapusan diatas, blog kalian ga akan gitu aja kehapus permanen. Blogger bakal simpan dulu selama 90 hari. Siapa tau kalian menyelasi telah menghapus blog alay kalian. dan setelah 90 hari, POOF!! Dadah, blog!!

Nah, gaess, moga membantu. Emang sih simpel. Tapi kalau yang namanya ga tau, kan, ya.
Masih keliat alay ga? Gapapalah ya yang penting ga parah banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar